TEKS NEGOSIASI JUDUL MEMBELI SEPATU

 Membeli Sepatu



Penjual : “Beli sepatu, Mas. Silakan dilihat-lihat.”

Pembeli : “Pak, saya mau beli sepatu ini, berapa harganya?”

Penjual : “Oh, silakan. Sepatu yang itu harganya 300 ribu, Mas.”

Pembeli : “Wah, apa harganya boleh saya tawar, Pak?”

Penjual : “Hmmm, boleh. Mau nawar berapa, Mas?”

Pembeli : “Kalau 200 ribu, gimana Pak?”

Penjual : “Waduh, harga segitu terlalu rendah, Mas. Maaf, belum bisa.”

Pembeli : “Kalau saya naikkan jadi 250 ribu gimana?”

Penjual : “Naikkanlah lagi, Mas, agar bisa menutup modal.”

Pembeli : “Ya, paling saya hanya bisa sampai 270 ribu, Pak.”

Penjual : “Ehmmm, ya, sudahlah. Yang penting laku terjual walau

untung sedikit. Saya bungkus dulu ya, Mas.”

Pembeli : “Terima kasih, Pak. Ini uangnya.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak

Cerita Belalang Anggrek

HIKAYAT : SI MISKIN